News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Audi 6TFSI Sandang Gelar Best Medium Luxury Sedan

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sedan Audi 6TFSI

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mobil sedan Audi 6TFSI dinobatkan sebagai 'Best Medium Luxury Sedan' dari majalah Autobild Indonesia di ajang Autobild Award 2013.

Keberhasilan ini, diklaim sebagai cerminan keunggulan Audi atas desain, performa, inovasi dan kualitasnya. Penghargaan ini merupakan yang ketiga kalinya diterima Audi secara berturut-turut.

"Penghargaan ini yang akan menjadi suatu saksi perjalanan bagi Audi di Indonesia sebagai salah satu produsen mobil premium terkemuka yang menghasilkan mobil-mobil tangguh dan pelayanan berkualitas yang telah diakui oleh industri otomotif, media dan konsumen kami," kata Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor-Audi, dalam keterangan persnya kepada Tribun, Kamis (5/12/2013).

Di ajang ini, Autobild Award 2013 memberikan penghargaan dalam 27 kategori untuk mobil-mobil yang dijual di pasar Indonesia. Total, ada 61 mobil yang berhak menjadi finalis.

Finalis di setiap kelas tersebut diadu kembali dengan memakai standarisasi uji kendaraan oleh majalah Autobild Indonesia. Parameter pengujiannya adalah mengenai fungsi, desain, performa, pengendalian, pengendaraan, pengereman, dan konsumsi BBM.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini