News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kehadiran Showroom Kedua di Jatim Tandai Pencapaian Baru Mazda

Penulis: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue, saat membuka Mazda Adityawarman di Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/4/2014).

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI), Senin (14/4/2014), meresmikan Dealership Mazda yang kedua di Jawa Timur dengan dibukanya Mazda Adityawarman. Berada dibawah manajemen PT Eurokars Surya Utama, peresmian Mazda Adityawarman ditujukan untuk meningkatkan visibilitas dan jangkauan Mazda di Jawa Timur, khususnya di kota Surabaya.

Hal ini juga menandakan pencapaian luar biasa lainnya dari MMI dalam merealisasikan komitmennya untuk meningkatkan jaringan dealernya menjadi sebanyak 46 dealer pada 2014.

Mazda Adityawarman, yang didirikan di atas lahan seluas 2.000 meter persegi ini, dilengkapi dengan layanan 3S yaitu Sales, Services dan Spareparts. Mazda Adityawarman memiliki ruang pameran yang dapat menampung hingga 6 mobil untuk keperluan display dan secara strategis berlokasi di Jalan Adityawarman No 23, Surabaya.

Area servis di showroom baru ini juga telah dilengkapi dengan 10 workbays serta teknisi-teknisi yang terlatih untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Bangunan yang terdiri dari dua tingkat ini menyediakan ruang tunggu yang nyaman serta dilengkapi dengan makanan dan minuman.

Sambil menunggu mobil Mazda mereka selesai melewati proses pengecekan, para pelanggan dapat bersantai di kursi pijat yang disediakan sambil menggunakan akses internet dengan koneksi Wi-Fi gratis, sementara anak-anak dapat bermain di ruang bermain.

“Kami memiliki kepercayaan yang sangat besar terhadap PT Eurokars Surya Utama dan kami menghargai semangat mereka dalam mengembangkan bisnis showroom bersama Mazda, mengingat bahwa Eurokars juga menaungi empat showroom Mazda lainnya, yaitu Mazda Jakarta Selatan, Mazda Kelapa Gading, Mazda Radio Dalam dan Mazda Sunter. Oleh sebab itu, Mazda sepenuhnya percaya bahwa Mazda Adityawarman dapat menghadirkan pengalaman Zoom-Zoom sesungguhnya kepada para pelanggan dan pengunjung,“ kata Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue, dalam rilis yang diterima Tribunnews.com.

Okue menambahkan keputusan membuka showroom kedua di Surabaya merupakan bagian dari rencana strategis Mazda, didukung fakta Jatim secara konsisten menunjukkan perkembangan ekonomi yang baik. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik Jawa Timur, pada tahun 2013, Jatim mencatat pertumbuhan ekonomi 6,56 persen. Angka ini cukup baik mengingat kondisi ekonomi yang penuh dinamika kala itu.

Hal ini tentu menjadikan Jatim sebagai area bisnis yang sangat potensial. “Kami sangat berharap dengan dibukanya Mazda Adityawarman, kami dapat meningkatkan visibilitas dan jangkauan kepada pelanggan kami di Jawa Timur, khususnya di Surabaya,” tutur Okue.

Lebih lanjut, Herbert Kwee, Presiden Direktur PT Eurokars Surya Utama, menjelaskan, “Sungguh merupakan suatu kehormatan bagi kami diberikan kepercayaan oleh Mazda untuk terus menerus menjadi rekan Mazda dalam menyediakan layanan terbaik dan meningkatkan kepuasaan pelanggan setia Mazda. Dengan didukung oleh tim yang terdiri dari 50 staff profesional, termasuk diantaranya customer service, sales, technician, dan administrative service, kami yakin Mazda Adityawarman dapat memberikan pelayanan yang cepat dan dapat diandalkan.”

“Kami juga bekerjasama dengan beberapa rekanan leasing untuk memberikan kemudahan dalam kepemilikan mobil Mazda dalam jangka waktu sampai dengan 5 tahun dengan bunga yang sangat kompetitif. Selain itu, untuk menambah kemeriahan peresmian Mazda Adityawarman, kami juga menghadirkan potongan harga sampai dengan 20 persen dari After-Sales Service kami. Oleh sebab itu, mari kunjungi dealer kami untuk mendapatkan mobil Mazda impian Anda serta jasa pelayanan servis yang profesional dan memuaskan,” tutup Adi Subratha, Branch Manager Mazda Adityawarman.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini