News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MV Agusta Absen di IMOS tapi Rilis Model Anyar Tahun Depan

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ajang pameran Indonesia Motor Show (IMOS) 2014 siap digelar tak lama lagi. Pabrikan pun ramai menyiapkan gacoannya. Namun tidak demikian dengan MV Agusta yang mengaku absen di ajang IMOS 2014.

"Ya, tahun ini kami absen dulu di ajang IMOS. Karena memang belum ada produk baru," buka Steven Oentoro CEO PT Moto Arte Indonesia, distributor resmi MV Agusta di Indonesia saat ditemui kemarin (9/10).

Meski tak ikut pameran tahun ini, namun menurutnya MV Agusta akan terus melakukan pengembangan untuk penetrasi pasar Indonesia dan akan lebih agresif tahun depan.

"Kami akan mencoba lebih agresif tahun depan. Terutama lewat produk-produk baru. Seperti Turismo Veloce dan Dragster RR yang akan hadir di EICMA tahun ini," urainya.

Saat dikonfirmasi mengenai persaingan yang makin ketat dengan hadirnya pemain-pemain baru, dirinya menyatakan jika pasar moge Indonesia tahun ini sedikit lesu.

"Meski pemainnya meriah, tapi pasar moge tahun ini terbilang menurun. Terutama karena pemilu dan kenaikan pajak. Mudah-mudahan tahun depan akan lebih baik," pungkas Steven.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini