News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mirage GLX Paling Diminati Masyarakat

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Sejak diluncurkan pada 2012 lalu, Mitsubishi Mirage mencuri perhatian masyarakat. Penjualan kendaraan jenis city car itu pun cukup baik hingga menembus angka 6.233 unit sepanjang 2014.

Menurut Head of MMC & MFTBC PR Department PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Intan Vidiasari, total penjualan Mirage pada 2014 didominasi oleh tipe GLX. Tipe tersebut merupakan varian terendah dari Mirage.

"Kontribusi penjualan Mirage DLX sebesar 45 persen. Sejak penjualan tahun 2012 sampai sekarang," kata Intan di sela Test Drive Mitsubishi Mirage di Bandung, Jawa Barat, Jumat (23/1/2015).

Intan menuturkan, Mitsubishi telah meluncurkan Mitsubishi New Mirage dan New Mirage Sport untuk memberikan pilihan kepada masyarakat. Menurutnya, dengan kehadiran New Mirage dan New Mirage Sport akan mendongkrak penjualan kendaraan yang memiliki tagline 'The Sport Utility City Car' itu.

"Sebelumnya kita memiliki target jual Mirage sebanyak 525 unit perbulan. Sekarang target kami sebulan jual 625 unit," tuturnya.

Mitsubishi New Mirage hadir dengan tampilan yang lebih segar yang mengalami perubahan baik dari sisi interior maupun eksterior. Dari sisi interior New Mirage dilengkapi ruang penyimpanan di bawah steering wheel yang memudahkan pengemudi menyimpan kebutuhannya dan juga bagasi yang lebih luas.

Panel audio system dan AC otomatis yang dilengkapi aksen chrome memberikan New Mirage tampilan lebih mewah. Sementara untuk fitur keamanan hadir dengan Dual SRS Airbag.

Sementara untuk Mitsubishi New Mirage Sport mengadaptasi karakter sporty dengan menambahkan fitur-fitur dan sentuhan racing pada desainnya. Tampilan segar pada Mitsubishi New Mirage Sport terdiri dari front body kit dan black otut front bumper, sporty stripes, read body kita, side sill extension, fog lamp dengan DRL, side visor, muffler cutter dengan lapisan chrome dan rear spoiler.

Untuk harganya, New Mitsubishi Mirage tipe GLX dibanderol Rp 148 juta, New Mitsubishi Mirage GLS dibanderol Rp 163,5 juta, New Mitsubishi Mirage Sport Rp 170 juta dan New Mitsubishi Mirage Exceed dibanderol Rp 177 juta. Harga tersebut on the road Jabodetabek.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini