News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

New Mirage Sporty Gelar Lomba Pengemudi dengan Bahan Bakar Teririt

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lomba Ecopark Fun Mitsubishi Mirage di Surabaya.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Adiatmaputra Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Dalam acara Mitsubishi New Mirage Sport Exhibition Launch, ada program Ecoparkfun Test Drive Mirage. Sebanyak 40 pengendara Mitsubishi Mirage yang beruntung diajak berlomba menghemat bahan bakar.

Head of Mitsubishi Motors Public Relations PT Krama Yudha Tiga Berlian Intan Vidiasari memaparkan Ecoparkfun Mitsubishi Mirage ditujukan untuk menguji hemat bahan bakar. Apalagi, kata Intan, harga bahan bakar saat ini sedang fluktuatif.

"Harga BBM fluktuatif, konsumen dituntut lebih smart, BBM aspek utama untuk kendaraan bermotor," ungkap Intan kepada wartawan di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (8/2/2015).

Lomba Ecopark Fun tidak mencari siapa yang sampai lebih dulu tiba di garis finish, setelah mengelilingi rute yang disiapkan Mitsubishi. Penilaian akan ditujukan pada konsumsi BBM yang sudah digunakan sepanjang 71 kilometer memutari kota Surabaya.

"Bapak dan ibu merasakan sendiri, dari rumah menuju kantor, berapa konsumsi bahan bakar, sekarang benar-benar dihitung di garis finish di Ciputra World," sambung Intan.

Hingga garis akhir, pemenang akan dihitung average konsumsi BBM dari New Mirage Sport. Ada dua dua kategori yang dilombakan yakni manual dan automatic.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini