News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rumornya Suzuki Celerio Hadir di Indonesia Pertengahan Tahun Ini

Penulis: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suzuki Celerio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Suzuki Celerio dikabarkan tengah disiapkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk diluncurkan. Rumornya, city car satu ini bakal hadir pada Juni mendatang. Sayang, PT SIS masih enggan mengungkap lebih jauh detailnya.

Sebelumnya, Head of 4W Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Dony Saputra mengaku ada sejumlah model yang disiapkan Suzuki untuk pasar Indonesia. ”Iya ada beberapa. Ditunggu saja,” ucapnya tanpa menyebut model yang dimaksud kepada Tribunnews.com beberapa waktu lalu.

Rumor Suzuki Celerio bakal hadir di Indonesia sudah kuat berhembus sejak tahun lalu. Terlebih Suzuki sudah memajang model tersebut di ajang Indonesia International Motor Show 2014. Jika jadi mengaspal, maka Suzuki Celerio bakal masuk dalam segmen Suzuki Splash.

Suzuki Celerio sendiri punya dua pilihan mesin. Pertama mesin K10B berkapasitas 1.0 liter 3 silinder dan kedua mesin K12B, berkapasitas 1.2 liter. Kedua mesin ini sudah menghuni moncong Karimun Wagon R dan Suzuki Splash.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini