News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nilai Lebih Suzuki Celerio dari Karimun Wagon R

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

All New Suzuki Celerio pada peluncurannya di Pekan Raya Jakarta Jiexpo Kemayoran, Sabtu (6/6/2015).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja meluncurkan city car terbaru mereka, Celerio. Mobil mungil dengan yang mengisi ceruk di antara mobil LCGC Karimun Wagon R dan city car Splash ini ditujukan bagi mereka yang menginginkan mobil dengan harga terjangkau namun dengan kualitas dan fitur yang lebih dibanding LCGC. Apa Saja Keunggulan Suzuki Celerio Dibanding LCGC Karimun Wagon R?

Lebih Kompak
Celerio hadir dengan dimensi panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm, tinggi 1.540 mm. Di atas kertas, dimensi ini lebih kompak dibanding dimensi Wagon R dengan panjang 3.600 mm, lebar 1.475 mm dan tinggi 1.670. Hal ini tentu menjadi nilai tambah sebab meningkatkan kemampuan Celerio saat meliuk-liuk di ruang jalan yang sempit.

Lebih Banyak Fitur
Karena tak terikat dengan beleid LCGC, maka Celerio dapat dihadirkan dengan harga yang lebih tinggi. Imbas positifnya tentu fitur yang dapat dihadirkan menjadi lebih banyak. Seperti transmisi CVT, head unit terintegrasi, dual SRS airbag, dan material interior yang lebih berkualitas.

Transmisi CVT
Transmisi otomatis yang diadopsi Karimun Wagon R mengadopsi jenis Automatic Manual Transmission (AMT). Kelemahan transmisi AMT yang tak memberikan perpindahan transmisi dengan lembut tentu menjadi nilai minus. Sementara Celerio hadir dengan transmisi tanpa roda gigi atau CVT. Sehingga tak terjadi perpindahan gigi yang mereduksi kenyamanan.

Desain
Celerio merupakan mobil global yang diimpor langsung dari Thailand. Sebagai mobil yang diciptakan untuk pasar global, desain yang diberikan lebih menarik dan tidak kaku seperti Karimun Wagon R. Hal ini untuk menyiasati selera desain global yang lebih jamak.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini