News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

All New Mazda Biante Limited Edition Cuma Tersedia 50 Unit

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, SERPONG – Selain meluncurkan All New Mazda2 Limited Edition, di ajang Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, pada hari pembukaan pameran, Kamis (20/8/2015), PT Mazda Motor Indonesia (MMI) juga meluncurkan Mazda Biante Limited Edition.

“Pada kesempatan istimewa ini, PT Mazda Motor Indonesia juga meluncurkan dua varian baru yaitu All New Mazda2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition yang merupakan wujud dari semangat Be Alive untuk terus menawarkan pilihan terbaik bagi para konsumen. Hadirnya kedua varian edisi khusus ini tentunya dapat memberikan kesenangan berkendara khas Mazda serta mendorong pertumbuhan compact car dan juga Multi-Purpose Vehicle (MPV) di skala nasional,” kata Keizo Okue, President Director PT MMI.

Eksterior mobil ini mendapatkan sentuhan khusus dari rumah modifikasi DAMD di Jepang, berupa DAMD Front Under Spoiler, DAMD Side Skirts, dan DAMD Rear Under Skirts. Hal ini semakin menjadikan Mazda Biante sebuah mobil keluarga dengan desain elegan yang juga membangkitkan sensasi premium. Mazda Biante edisi khusus ini tersedia dengan jumlah terbatas, hanya 50 unit.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini