News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Extreme Offroad

Saksikan Mesin Diesel Diuji di Sirkuit OffRoad di Kompas TV

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Salah satu peserta offroad.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indonesia Extreme Offroad episode delapan yang tayang di Kompas TV, Minggu (27/9/2015) pukul 14.30 WIB akan menayangkan performa mobil-mobil bermesin diesel.

Ternyata mobil diesel dengan tim yang tangguh pun bisa menaklukkan kesulitan track di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten.

Dari TTI (Toyota Team Indonesia), driver Hariono berbagi cerita tentang kelas diesel Toyota Hilux yang digunakannya. Co driver Tunggul Birawa juga menceritakan bagaimana performa diesel dalam ajang balap ini. Privateer Dana Karya yang turun di kelas diesel dan seorang modifikator ini juga akan menerangkan seputar modifikasinya.

Tehknisi mesin dari TTI dan DSS juga akan ikut menceritakan pengalaman mereka dalam menangani mesin - mesin diesel,termasuk pengalaman Henky mekanik dari TTI yang harus bekerja sampai pagi hari untuk mengganti mesin Hilux untuk balapan esok harinya.

Dan tidak ketinggalan cuplikan -cuplikan race yang menarik, dan beberapa cuplikan mobil yang mengalami kerusakan di dalam track.

Saksikan Indonesia Extreme Offroad, ajang kompetisi balap mobil offroad terbesar di Indonesia yang diikuti lebih dari 30 tim dari seluruh Indonesia.

>
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini