News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Test Drive Innova Bawa Pulang Innova

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sakinah Sudin

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR – Kalla Toyota, agen tunggal pemasaran Toyota di Sulawesi (minus Sulawesi Utara) menyediakan tujuh unit test drive di area parkiran Trans Studio Makassar (TSM) pada Makassar Auto Fashion Trend (MAFAST) 2016, 25- 27 Desember 2015.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin pada konferensi pers yang digelar di Gastros Eatery, Mal Ratu Indah (MaRI), Jumat (18/12/2015), unit test drive yang disiapkan yaitu dua unit All New Kijang Innova, dan masing-masing satu unit Grand New Avanza, Grand New Veloz, All New Yaris, Nav 1, dan Vios.

Tak sekedar test drive, para pelangganpun berkesempatan mendapatkan hadiah undian DVD Home Theatre. Hadiah akan diundi setiap hari selama pameran berlangsung.

Aswan menambahkan, khusus untuk pelanggan yang test drive All New Kijang Innova berkesempatan mendapatkan hadiah undian All New Kijang Innova. Program nasional tersebut berlaku untuk periode Desember 2015- Februari 2016.

Pengundian digelar secara nasional dan terbagi atas tiga periode. Periode pertama pada diundi di 16 Januari 2016, periode kedua pada 20 Februari 2016, dan periode ketiga di 19 Maret 2016.Total ada 12 All New Kijang Innova yang akan diundi.

Selain di lokasi pameran, program test drive tersebut juga berlaku di Head Office Kalla Toyota (Jln. Dr. Sam Ratulangi, Wisma Kalla Lt.12), PT Hadji Kalla Cabang Alauddin, Cokroaminoto, Urip Sumiharjo, dan Kendari.

Para pelanggan yang test drive di lokasi tersebut akan mendapatkan satu kupon undian. Dan bagi yang membeli atau SPK All New Kijang Innova, mendapatkan tambahan 9 kupon undian.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini