News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tahun Ini Indonesia Ditargetkan Jadi Pasar Utama Mitsubishi Pajero‎

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pereli nasional Rifat Sungkar bersama Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Hisashi Ishimaki di Ancol, Jakarta, Rabu (20/1/2016). Mitsubishi All New Pajero Sport menggabungkan empat karakter yakni kualitas desain yang mempuni, kualitas kabin yang nyaman, performa wahid, serta bertabur inovasi dan kenyamanan saat berkendara.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia menyakini penjualan Pajero di tanah air pada tahun ini akan menggeser Filipina.

Group Head MMC Sales Group KTB Imam Choeru Cahya‎ mengatakan, penjualan Pajero terbesar pada saat ini berada di Filipina dan Indonesia di posisi nomor dua, namun dengan dirilisnya All New Pajero Sport pada akhir pekan depan diperkirakan Indonesia menjadi pasar terbesar Pajero.

"‎Indonesia tahun ini ditargetkan menjadi nomor satu penjualan Pajero di seluruh dunia, kami optimis itu akan tercapai dengan melihat penduduknya yang lebih besar dibandingkan Filipina," ujar Imam saat acara first Drive Impression-Mitsubishi All New Pajero Sport di Ancol, Jakarta, Rabu (20/1/2016).

Menurut Imam, perbedaan data penjualan di Filipina dan Indonesia pada tahun lalu sangat tipis jaraknya, dimana sepanjang 2015 penjualan Pajero di tanah air kurang lebih 11.200 unit, atau turun dari penjualan 2014 di kisaran 12.000 unit.

"Sangat‎ sedikit perbedaannya, makanya tahun ini bisa di atas Filipina melihat pasar Indonesia yang sangat strategis. Di Filipina tidak mencapai 15 ribu unit," ucap Imam.

Melihat pasar Indonesia sangat berpotensi untuk dikembangkan lagi, membuat Presiden Mitsubihi Motor Corporation (MMC) Tetsuro Aikawa‎ tertarik untuk menghadiri peluncuran All New Pajero Sport pada 29 Januari 2016 mendatang.

‎All New Pajero Sport nanti memiliki mesin terbaru dengan kode 4N15 yang memiliki tenaga kuda 181 PS dan transmisi 8 percepatan, sehingga mobil ini menjadi satu-satunya di kelasnya dengan mesin tersebut.

‎Selain itu, pendingin atau Air Conditioner (AC) yang terpasang di dalam kabin mobil dapat disesuaikan dengan kebutuhan penumpang dan pengendara.

Sedangkan tampilan luar, terlihat lebih mewah dan gagah yang tercermin dari garisan badan mobil dan adanya dua lampu LED‎ di bagian depan yang meruncing.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini