News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tebar Angpao Ala Yamaha di Bulan Februari

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Yamaha Indonesia ikut merayakan momen Hari Raya Imlek 2016 dengan program Tebar Angpao dan Pohon Angpao Blue Core di semua diler Jakarta di bulan Februari ini. Program ini digelar oleh Area Yamaha DDS Jakarta.

Tebar Angpao ini dalam bentuk potongan DP Rp 1,6 juta untuk pembelian Mio M3 dan potongan DP Rp 1,5 juta untuk pembelian All New Soul GT 125 berlaku selama bulan Februari di semua diler area Jakarta.
Mio M3 dan All New Soul GT merupakan motor Yamaha yang diluncurkan di 2014 dan 2015 berteknologi Blue Core.

Selain menawarkan Tebar Angpao, konsumen juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Pohon Angpao untuk pembelian all type Yamaha. Pohon Angpao ini ada di semua diler Jakarta. Konsumen bisa “memetik” amplop angpao yang digantungkan di pohon itu, di dalamnya dituliskan hadiah yang bisa didapatkan.

”Hari Raya Imlek tahun ini kami rayakan spesial dengan konsumen lewat Tebar Angpao dan Pohon Angpao. Masyarakat bersama-sama merayakannya dengan Yamaha melihat atraksi Barongsai," kata Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta.

Acaranya ramai dan sangat menghibur, karena Yamaha memang selalu dekat dengan masyarakat, jadi antuasias datang ke acara kami. Ayo segera ke diler-diler Yamaha di area Jakarta dan dapatkan angpao spesial,” imbuh Frenky.

Atraksi Barongsai dengan Yamaha Fino Blue Core di Hari Raya Imlek 2016

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini