News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Baru Diluncurkan, All New Avanza dan Innova Didiskon Rp 15 Juta

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Memasuki bulan ke dua tahun 2016, salah satu dealer Toyota di kawasan Jakarta Selatan memberikan tawaran menarik. Setiap pembelian Toyota Avanza semua tipe akan mendapatkan diskon hingga Rp 15 juta.

"Untuk (Toyota) Avanza, kita lagi ada promo. Kita kasih diskon hingga 15 juta, plus ditambah beberapa hadiah langsung," ungkap salah satu sales saat ditemui tim Auto Bild.

Saat ini Toyota Avanza dibanderol mulai dari harga Rp 180,6 juta untuk tipe E 1.3 M/T, Rp 191,8 juta untuk tipe E 1.3 A/T, Rp 198,7 juta tipe G 1.3 M/T, Rp 209,4 juta untuk tipe G 1.3 A/T, serta Rp 211 juta untuk tipe 1.5 G M/T.

Tak hanya All New Avanza, salah satu dealer Toyota di Jakarta Selatan tersebut juga memberikan diskon harga hingga Rp 15 juta untuk pembelian All New Innova di bulan Februari ini. 

Diskon berlaku untuk semua tipe. Toyota Kijang Innova sendiri baru launching akhir 2015 silam.

"Kijang Innova diskon Rp 10 hingga 15 juta mas, tidak bisa lebih. Itu berlaku untuk semua tipe," ungkap salah satu pramuniaga yang enggan disebut namanya.

Toyota Kijang Innova baru hadir dengan pilihan dua mesin, yaitu bensin dan diesel. Saat ini Kijang Innova dibanderol dengan harga mulai dari Rp 282 juta untuk tipe G M/T hingga Rp 423,8 juta untuk tipe Q A/T.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini