News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Otomotif

Peluncuran Mercedes Benz GLE

Penulis: Jeprima WD
Editor: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Deputy Director Sales Planning and Product Management Mercedes Benz Indonesia Carsten Bauer (dua dari kiri) bersama Sales and Marketing Director for Passanger Cars Mercedes Benz Indonesia Roelof Lamberts (dua dari kanan)saat konferensi pers peluncuran Mercedes Benz GLE Class di X2 Bar and Lounge, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2016). Tribunnews/Jeprima

Laporan Wartawan Tribunnews. Jeprima WD

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses meluncurkan GLC dan GLE Coupe di 2015, Mercedes Benz Indonesia kembali menghadirkan SUV model terbaru yaitu GLE Class di X2 Bar and Lounge, untuk pertama kalinya di Indonesia, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2016).

"Kehadiran The New GLE sebagai penerus dari M-Class ini merupakan respon kami akan permintaan sebuah SUV premium dengan fitur teknologi terdepan," ujar Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia, Roelof Lamberts, di sela peluncuran.

Mercedes Benz Indonesia memasarkan dua varian GLE yaitu GLE 400 Exclusive dengan harga Rp1,209 miliar dan GLE 250d seharga Rp1,099 miliar. Harga tersebut off the road. 

Rangkaian kendaraan tersebut mengedepankan kombinasi cerdas antara fungsi dan kelincahan SUV yang dibalut dengan kemewahan dan performa tangguh.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini