News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

BMW 520d Dipercaya Jadi Tunggangan Paspampres Selama KTT-LB OKI

Penulis: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia; Prabowo Setiaji, Kolonel Infanteri, Asisten Operasi Paspampres; Malvina Kristianah, Corporate and Used Car Manager BMW Group Indonesia. BMW Group Indonesia serahkan dukungan berupa dua puluh satu unit BMW 520d kepada perwakilan Paspampres untuk penyelenggaraan KTT luar biasa OKI ke-5.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sedikitnya 21 BMW 520d menjadi tunggangan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dalam Konferensi Tingkat Tinggi Luar Biasa Organisasi Kerja Sama Islam (KTT-LB OKI) di Jakarta.

Sedan mewah itu menjadi kendaraan resmi delegasi KTT-LB OKI pada 6-7 Maret 2016.

Jodie O’tania, Head of Corporate Communications, BMW Group Indonesia, mengklaim BMW Seri 5 Advanced Diesel merupakan kendaraan premium yang tepat untuk penyelenggaraan KTT.

”Selain desain eksterior yang elegan dan suasana interior yang mewah, BMW Seri 5 telah diakui secara global untuk kualitas terdepan di berbagai aspek, termasuk mesin yang bertenaga,” paparnya dalam keterangan tertulis.

Bertransmisi Steptronic 8 percepatan generasi baru, BMW 520d dapat melaju dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam dalam waktu hanya 7,7 detik.

Dilengkapi dengan mesin Diesel BMW TwinPower Turbo, BMW 520d juga membuktikan secara nyata performa mesin luar biasa yang diimbangi efisiensi bahan bakar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini