News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tips Otomotif

Upgrade Interior Toyota Innova-mu Agar Tampil Lebih Elegan

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Interior Toyota Innova

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Anda para pemilik Toyota Kijang Innova tipe G ingin tampilan interiornya seperti Innova tipe Q? Impian itu bisa dengan mudah Anda wujudkan lantaran saat ini aksesoris aftermarket Innova terbaru sudah banyak beredar.

Pengguna kendaraan multi guna menengah (Multi Purpose Vehicle/MPV medium) itu bisa mengubahnya sesuai dengan selera.

Jika Anda ingin mengubah interior Innova tipe G ke Q, Anda bisa mendatangi salah satu toko penjual aksesorisnya. Yakni, Autobless di Kompleks Ruko Sunter Mas Blok HI No 17-L, Jalan Taman Sunter Indah, Sunter, Jakarta Utara.

Andre, sang pemilik mengatakan, sekarang ini aksesori yang tengah diganderungi pemilik Innova terbaru adalah panel wood. Sebab, pengguna bisa merasakan nuansa interior Innova tipe Q yang lebih elegan.

"Hanya panel wood saja, ada tiga bagian dan bisa di tempel di dashboard. Pemasangannya juga cukup mudah," kata Andre saat ditemui KompasOtomotif di Sunter, Jumat (11/3/2016).

Menurut Andre, konsumen yang tertarik membeli cukup merogoh kocek Rp 850.000. Banderol tersebut sudah termasuk jasa pemasangan dan waktunya juga tidak lama, kurang lebih hanya 20 hingga 30 menit.

"Kita kerjakan di sini juga bisa, konsumen hanya tinggal menunggu saja. Jika nanti mau dilepas lagi juga tidak akan merusak dashboard," kaa Andre.

Penulis : Aditya Maulana

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini