News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Servis Motor Gratis untuk Warga Korban Musibah Banjir di Bandung Selatan

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Posko peduli banjir Bandung Selatan yang digelar Honda Jawa Barat

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG-  Musibah banjir yang melanda Bandung Selatan menimbulkan duka mendalam. Banjir kali ini merendam tiga ecamatan di wilayah Bandung Selatan. Ribuan warga menjadi korban musibah banjir tersebut.

Menunjukkan empatinya kepada para korban, PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jawa Barat, menggelar program servis gratis sepeda motor untuk para warga korban banjir.

Kegiatan tanggap darurat peduli banjir ini dilaksanakan selama dua hari berturut-turut pada 17-18 Maret dan dipusatkan di daerah Dayeuh olot, Bandung.

"Selain servis gratis motor Honda untuk para korban banjir, kami juga memberikan gratis oli AHM sebanyak 200 paket dandonasi sembako dan layanan kesehatan. Program ini kami gelar bersama jaringan Honda di Jawa Barat," kata Demmy Firmansyah, Manager Promosi DAM dalam keterangan persnya kepada Tribun, Kamis (17/3/2016).

"Kami menyampaikan simpati yang mendalam untuk semua warga yang terkena musibah banjir," lanjut Demmy.

Demmy menambahkan, DAM menyiapkan 20 tenaga mekanik dan service advisor yang memberikan pelayanan untuk warga sekitar yang sepeda motornya terkena dampak banjir.

Aksi peduli juga dilakukan 1000 peserta event PacaRUN dengan menyisihkan biaya pendaftaran untuk membantu korban banjir di Bandung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini