News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Auto2000 Medan Amplas Raih Penghargaan Kaizen Awards di Thailand

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Customer Satisfaction Kaizen Evolution Asia Pacific (CSKE Asia Pacific) 2015 untuk Auto2000 Medan Amplas

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Auto2000, salah satu founder dealer terbesar Toyota Indonesia, baru-baru ini meraih penghargaan internasional di ajang Customer Satisfaction Kaizen Evolution Asia Pacific (CSKE Asia Pacific) 2015 yang digelar bulan Januari lalu di Bangkok, Thailand.

Penghargaan tersebut diraih cabang Auto2000 Medan Amplas untuk kategori Dealer Operation.

“Penghargaan internasional ini kami persembahkan bagi pelanggan kami, karena usaha yang kami lakukan untuk memuaskan pelanggan membuahkan hasil, hingga kami Auto2000 bersama Toyota-Astra Motor berhasil meraih penghargaan Best Innovation Award dan Excellence Kaizen Award,” ujar Chief Executive Auto2000 Agus Prayitno dalam keterangan persnya kepada Tribun, Senin (21/3/2016).

Agus menyebutkan, untuk meraih penghargaan tersebut tidak mudah karena CSKE Asia Pacific 2015 diikuti 9 distributor Toyota dari sejumlah negara di kawasan Asia Pasifik.

Yakni, Thailand (TMT), Singapura (BMS), Taiwan (HOTAI), Pakistan (IMC), India (TKM), Philipina (TMP), Vietnam (TMV), Malaysia (UMWT), dan Indonesia yang diwakili oleh TAM.

CSKE Asia Pacific 2015 merupakan rangkaian aktivitas ke-3 yang diselenggarakan Toyota Motor Asia Pacific dengan mengangkat grup tema meliputi kategori Value Chain, Dealer Operation, dan Part Logistics.

Kaizen merupakan budaya Toyota dan Auto2000 dengan melakukan inovasi ke arah perubahan yang lebih baik untuk memberikan best total ownership experience khususnya bagi pemilik kendaraan Toyota.

“Sudah sejak pertama Auto2000 berdiri, kaizen telah menjadi budaya untuk memaksimalkan kinerja cabang kami. Tujuan kami, melalui inovasi dan perbaikan yang kami jalankan melalui budaya kaizen, kami dapat memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami,” tutur Agus.

Hingga Februari 2016, Auto2000 berhasil meningkatkan penjualan 26 persen dibandingkan dengan periode sama di tahun 2015 yang mencapai sekitar 26 ribu unit.

Meningkatnya loyalitas pelanggan di tahun 2016 juga terlihat dari jumlah pelanggan Toyota yang melakukan servis kendaraan di Auto2000 yang mencapai lebih dari 300 ribu unit di Februari lalu.

Menurut Agus, pasar otomotif yang semakin baik menjadikan Auto2000 semakin optimis dan terus melakukan improvement dari sisi man power, fasilitas, hingga perluasan cabang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai wilayah.

Hingga kuartal 2016 ini, Auto2000 menambah satu gerai lagi yang merupakan gerai ke-99, di Kota Pontianak.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini