News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pajero Sport Mid SUV Diesel Paling Membahagiakan di Indonesia

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

All New Pajero Sport resmi mengaspal di pasar Indoneaia melalui prosesi peluncuran di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (29/1/2016)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-  Mobil sport utility vehicle (SUV) Pajero Sport mempertahankan predikatnya sebagai Mid SUV Diesel Paling Membahagiakan versi Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2016 yang digelar situs Otomotifnet.com.

Penghargaan ke-24 untuk Pajero Sport ini diterima Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi di Indonesia di Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Pajero Sport tahun lalu meraih penghargaan yang sama di ajang Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2015. Di kategori ini, Pajero Sport mendapat skor 67.54 persen mengalahkan pesaingnya.

Survei IKB yang diadakan mulai 15 Januari-29 Februari 2016 untuk mendapatkan informasi dari kalangan pengguna kendaraan bermotor tentang kebahagiaan mereka bersama kendaraannya sekaligus demi  mengetahui seberapa besar kepuasan mereka dalam mengendarainya.

Survei melibatkan 3.086 responden dengan usia lebih dari 18 tahun di 30 provinsi dengan profil pria dan wanita SES A-C.

Penghargaan ini diharapkan mampu memperkuat posisi Pajero Sport sebagai SUV Diesel yang makin digemari, seiring dengan peluncuran All New Pajero Sport yang telah dipesan lebih dari 6200 unit.

“IKB merupakan formulasi kepuasan berkendara, dimana kondisi kendaraan menjadi salah satu aspek penting penentunya. Pajero Sport berhasil mendapatkan IKB untuk Mid SUV Diesel, yang menandakan kondisi kendaraan dari berbagai aspek dianggap bisa memberikan kepuasan berkendara,” ujar Intan Vidiasari.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini