News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IIMS 2016

JK Buka Pameran IIMS 2016

Penulis: Jeprima WD
Editor: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla bersama Menteri Perindustrian Saleh Husin CEO Kompas Gramedia Liliek Oetama saat membuka pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016).Tribunnews/Jeprima

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Jeprima WD

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla didampingi Menteri Perindustrian Saleh Husin dan CEO Kompas Gramedia Liliek Oetama,  resmi membuka ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016).

Dalam pidato sambutannya Jusuf Kalla menyemangati penyelenggaraan IIMS 2016 dengan memberikan gambaran bahwa industri otomotif erat kaitannya dengan perkembangan teknologi. Teknologi yang terus berubah dan semakin maju tidak dapat dihentikan karena senantiasa maju terus.

Jusuf Kalla (JK) mengungkapkan, tinggi rendahnya penjualaan mobil di suatu negara ditentukan tiga hal, yakni jumlah penduduk, pertumbuhan ekonomi dan panjang jalan untuk kendaraan.

Usai meresmikan IIMS 2016, JK menyempatkan diri berkeliling booth, melihat dari dekat produk-produk otomotif yang dipamerkan. 

IIMS 2016 berlangsung mulai hari ini sampai 17 April 2016. Pameran menempati area Hall B dan C serta area outdoor. Pameran diikuti oleh 50 brand dengan 300 exhibitor. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini