News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IIMS 2016

Mandiri Tunas Finance Berikan Kredit Berbunga 0 Persen

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anda ingin membeli mobil dengan cara kredit, tetapi mencari bunga yang rendah atau bahkan tidak dikenakan bunga sama sekali.

‎Mandiri Tunas Finance yang ikut berpartisipasi pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, memberikan program-program khusus bagi pengunjung yang mengajukan kredit selama pameran berlangsung.

Brand Relationship Management Marketing &‎ Product Developmen Division Mandiri Tunas Finance, Andes Saputra mengatakan, pengunjung yang mengajukan kredit kendaraan pada ajang IIMS 2016 bisa mendapatkan cicilan 0 persen khusus tenor 6 bulan.

"Kemudian tenor satu tahun, itu bunganya 3,75 persen khusus di IIMS 2016, kalau di luar pameran bunganya 3,98 persen," ujar Andes saat ditemui di booth Mandiri Tunas Finance, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (9/4/2016).

Andes merincikan, cicilan dengan bunga spesial selama pameran berlangsung‎ terdapat tujuh bagian yang dimulai tenor satu tahun hingga tujuh tahun, di antaranya satu tahun 3,75 persen, dua tahun 4,27 persen, tiga tahun 4,47 persen.

"Kemudian 4,77 persen untuk tenor empat tahun, 5,57 persen tenor lima tahun, 7 persen bertenor 6 tahun, dan tujuh tahun bungnya 7,17 persen," ujar Andes.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini