News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rayakan Cabang Auto2000 ke-100, 9 Komunitas Toyota Gelar Konvoi Jakarta-Sukabumi

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Konvoi menuju Sukabumi mengambil start dari kantor pusat Auto2000 di Sunter, Jakarta Utara.

TRIBUNNEWS.COM, SUKABUMI – Momen peresmian cabang ke-100 Auto2000 di Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (5/4/2016) lalu diramaikan oleh kegiatan konvoi para pengguna mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owners Club dari Jakarta menuju lokasi cabang Auto2000 di Sukabumi.

Kegiatan konvoi ini diikuti 9 komunitas Toyota. “Selama 41 tahun kami hadir melayani masyakarat pengguna Toyota di Indonesia. Merupakan hal yang tidak mudah bagi kami untuk bertahan hingga saat ini jika bukan karena kepercayaan masyarakat terhadap kami dan sebaliknya," kata Chief Executive Auto2000 Agus Prayitno dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Selasa (12/4/2016).

Konvoi mengambil start dari kantor pusat Auto2000 di Sunter, Jakarta Utara. Ke-9 komunitas yang berpartisipasi di acara ini adalah Fortuner Indonesia (ID42ner), Veloz Community (Velozity), Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI).

Ada juga Altis Indonesia Club (ALTIC), Innova Community (IC), Toyota Agya Club (TAC), Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), dan Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC).

Sebelum, selama, dan sesudah perjalanan, para peserta touring juga aktif meramaikan media sosial Instagram lewat foto selfie dan video.   

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini