News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mio Z Meriahkan Suasana Akhir Pekan Warga Kota Cirebon

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peluncuran motor matik terbaru Yamaha secara nasional, Mio Z, di Kota Cirebon dimeriahkan dengan aktivitas city touring dan kunjungan ke Keraton Kasepuhan, Sabtu (30/4/2016)

TRIBUNNEWS.COM, CIREBON- Suasana akhir pekan Kota Cirebon Sabtu (30/4/2016) ini menjadi makin meriah dan semarak dengan diluncurkannya secara resmi motor matik terbaru Yamaha, Mio Z. 

Kota Cirebon dipilih sebagai kota tempat peluncuran perdana matik 125cc berteknologi Blue Core ini karena pasar motor matik di Kota Udang ini memang sangat tinggi, nomor dua se-wilayah Jawa Barat, setelah Bandung.

Acara peluncuran Mio Z dipusatkan di halaman Grage Mall.

Acara peluncuran ini dimeriahkan aktivitas city touring bareng komunitas pengguna dan pecinta Mio Z keliling jalan-jalan utama Kota Cirebon, kompetisi selfie bareng Yamaha Mio Z berhadiah nonton bareng MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, test ride Mio Z, serta kegiatan menarik lainnya.

Di acara city touring ikut serta pula trio stand up comedy Indonesia yang juga Brand Ambassador Mio Z. Yakni, Kemal Pahlevi, Gilang Bhaskara, dan Ge Pamungkas. Ketiganya berboncengan menaiki 2 motor Yamaha Mio Z.

Peserta touring sempat mampir ke Keraton Kasepuhan dimana peserta turing melakukan CSR membersihkan halaman keraton dan  menyerahkan donasi kepada pengelola Keraton Kasepuhan.

"Touring bermakna kepahlawanan ini menyemangati liburan warga Cirebon bersama Yamaha. Sebagai pembuka acara peluncuran Mio Z. Kami lihat peserta turing menikmati perjalanannya dan merasakan keunggulan-keunggulan Mio Z. Impresi mereka yang bagus ini merupakan apresiasi bagi karya Yamaha yang selalu menghasilkan produk-produk bermutu tinggi," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini