News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

5 Penghargaan untuk Mazda di Otomotif Awards 2016

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penghargaan untuk Mazda di ajang Otomotif Award 2016

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA– PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meraih lima penghargaan di ajang Otomotif Awards 2016 yang diselenggarakan baru-baru ini di Jakarta.

All New Mazda2 dan New Mazda6 meraih penghargaan sebagai Best of The Best Sedan dan Best of The Best Hatchback.

New Mazda6 juga membawa pulang penghargaan sebagai Best Full Sedan untuk yang ketiga kalinya setelah sebelumnya di tahun 2014 dan 2015 juga memenangkan kategori tersebut.

All New Mazda2 juga berhasil meraih penghargaan lainnya yaitu Best Mid Hatchback.

All New Mazda2 mengadopsi penuh elemen SKYACTIV Technology seperti yang terdapat pada Mazda CX-5 dan Mazda6 sehingga memungkinkan mobil ini dapat beraksi tanpa kompromi antara kenyamanan dan performa dengan kualitas terdepan di kelasnya.

All New Mazda2 juga berhasil mendapatkan predikat sebagai Best Car Engine atas performa dari SKYACTIV G 1.5L yang tertanam di balik kap mesin produk tersebut untuk memberikan sensasi responsif dan tenaga untuk pengaturan kecepatan ideal sesuai keinginan dari pengemudi.

"Penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami di Mazda yang juga menjadi bukti bahwa produk kami sangat diapresiasi oleh masyarakat Indonesia,” kata Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.

“Kami juga ingin mengungkapkan rasa bangga akan prestasi yang berhasil diraih oleh All New Mazda2 yang berhasil mempertahankan gelar Best Mid Hatchback untuk kedua kalinya serta New Mazda 6 yang kembali memenangkan Best Full Sedan untuk ketiga kalinya," imbuhnya.

“Sejalan dengan semangat Be Alive, kami akan terus fokus untuk berkomitmen menyediakan produk, teknologi, serta layanan terbaik yang mampu melebihi ekspektasi pelanggan. Penghargaan ini telah menjadi refleksi kepercayaan dan minat publik terhadap produk-produk Mazda,” kata Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini