News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

‎Serunya Balapan Sepeda Motor Kecil di Tumplek Blek 2016

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Balapan sepeda motor kecil.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Otobursa Tumplek Blek 2016 bukan hanya menyajikan ‎berbagai aksesoris ataupun suku cadang kendaraan, tetapi terdapat pertunjukan balapan sepeda motor kecil.

Pantauan Tribun, Sabtu (28/5/2016), belasan pembalap motor kecil ‎berlomba-lomba menempuh garis finis dengan empat kali putaran yang berliku-liku.

Kecepatan motor kecil tersebut sebesar 50 cc dan memiliki tinggi tidak lebih dari dengkul orang dewasa.

"Seru juga nontonnya balapan motor kecil kayak gini, kocak orang dewasa naik motor ini, saya pikir anak kecil dari jauh," ujar Rudi salah satu pengunjung Tumplek Blek 2016, di Plaza Timur & Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

‎Acara otomotif yang berdiri di atas lahan seluas 5 hektare, Otobursa Tumplek Blek 2016 terbagi dalam tiga zona kegiatan, zona A merupakan lapak dan bursa dengan berbagai macam pilihan baru dan bekas seputar dunia otomotif, seperti suku cadang, asesoris, oli dan lainnya.

Zona B, terdapat beragam aktivitas seperti community zone roda empat dan roda dua memamerkan kendaraan yang menjadi andalan masing-masing.

Zona C, menghadirkan atraksi para stunt rider dari dalam dan luar negeri, di zona ini juga terdapat lapak makanan, parade tes kendaraan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini