News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

NGK Busi Unjuk Gigi di Yamaha Cup Race 2016 dan Asia Road Racing Championship

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

NGK Busi Indonesia kembali tampil di ajang Yamaha Cup Race 2016. Tahun ini akan menjadi penyelenggaraan kejuaraan ini yang ke-27 dan race perdana akan digelar di GOR Satria Purwokerto 23-24 Juli 2016.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- PT NGK Busi Indonesia kembali unjuk gigi di kejuaraan otomotif Yamaha Cup Race 2016. Seri perdana kejuaraan ini akan berlangsung di GOR Satria Purwokerto pada 23-24 Juli 2016.

Beberapa team peserta lokal juga mendapat dukungan dari NGK Busi Indonesia agar dapat mengikuti kejuaraan lebih maksimal.

“NGK akan selalu mendukung team balap berprestasi karena kita ingin ikut berperan memajukan industri balap di Indonesia,” kata AB Andra, Aftermarket Sales Manager PT NGK Busi Indonesia, Jumat (22/7/2016).

NGK juga akan turun di ajang Asia Road Racing Championship yang berlangsung awal Agustus 2016 mendatang.

Di ajang ini NGK turut serta sebagai sponsor gelaran seri keempat yang akan diadakan di Sentul Sircuit Indonesia.

Menurut Andra, NGK selama ini memiliki pengalaman global dalam teknologi busi untuk berbagai ajang balap internasional. Misalnya, menjadi sponsor tim Ferrari di balap F1, serta tim Honda, Yamaha dan Ducati di balap MotoGP.

”NGK secara global adalah brand yang juga dekat dengan para stakeholder racing championship. Karena itu NGK Busi Indonesia harus menjaga positioning dan image NGK yang sama. Salah satu caranya dengan memberikan support pada agenda kejuaraan racing yang akan berlangsung,” kata Agus Tan, GM Sales & Marketing PT NGK Busi Indonesia.

Di seri pertama Yamaha Cup Race dan Asia Road Racing Championship nanti, NGK Busi
Indonesia juga akan membuka booth untuk mendekatkan diri dengan konsumen.

Di booth tersebut NGK melayani pertanyaan seputar busi maupun permintaan pembelian dengan aneka  hadiah menarik.

“NGK Indonesia terus memberikan edukasi kepada konsumen mengenai busi precious metal dan platinum, serta edukasi tentang pentingnya mengganti busi secara berkala beserta efeknya,” imbuh Agus Tan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini