News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Halal Bihalal 16 Komunitas Toyota Bareng Lansia

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Halal bihalal 16 komunitas pemilik mobil Toyota di Jakarta, Sabtu (23/7/2016) diisi dengan pengenalan MPV terbaru All New Sienta.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Sebanyak 16 komunitas pemilik mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owners Community (TOC) menggelar acara halal bihalal bareng lansia.

Acara yang digelar di sebuah restoran di Jakarta Selatan ini dihadiri sekitar 230 lansia dari Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia Margaguna dan diikuti lebih dari 250 member dari perwakilan 16 komunitas Toyota yang tergabung di TOC.

Menurut Didi Soenaryadi, pengurus TOC, kegiatan semacam ini bertujuan saling mengakrabkan sesama anggota komunitas pemilik mobil Toyota.

"Dalam berbagai kesempatan kami berupaya menjaga tali silaturrahim, tidak hanya dengan sesama komunitas Toyota tapi juga dengan masyarakat sekitar. Kali ini kami mengajak lansia untuk turut merasakan kebahagiaan dan kebersamaan lewat acara ini," kata Didi.

Acara semakin meriah dengan sesi pengenalan MPV terbaru Toyota, All New Sienta.

Indra Rezkita Lubis, Head of Community Development PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan, komunitas Toyota selama ini ikut berkontribusi besar pada penjualan Toyota hingga saat ini meraih market share tertinggi di pasar otomotif Indonesia.

"Berkat kontribusi teman-teman komunitas, market share Toyota saat ini di pasar otomotif nasional mencapai 35 persen," kata Indra.

Menurut Indra, komunitas-komunitas pemilik mobil Toyota selama ini sudah menjadi bagian dari keluarga besar Toyota.

Perkembangan produk Toyota selama ini tidak terlepas dari masukan-masukan yang datang dari komunitas.

"Jadi kegiatan-kegiatan TOC seperti ini selalu kita dukung dan dalam kesempatan ini juga kami anggap tepat untuk memperkenalkan All New Sienta kepada komunitas sebelum bisa dinikmati oleh khalayak umum," imbuh Indra.

Komunitas Toyota yang bergabung di acara ini terdiri dari Axic, Altic, GCC, IC, ID42NER, IKC, ISC, TAC, Teruci, TEVCI, TKCI, TSC, TSVC, TVCI, TYCI, dan Velozity.

Acara ini juga mendapat dukungan sejumlah partner Toyota Astra Motor seperti Auto2000, GT Radial, TRD Racing Development, Toyota Astra Financial Services, Garda Oto, Toyota Motor Oil, Toyota Genuine Parts, H2 Health & Happiness dan Astra Credit Company.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini