News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GIIAS 2016

Cairan Spray Ini Melindungi Mobil dari Ancaman Karat dan Korsleting di Sistem Kelistrikan

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

STP Ap-75 diperkenalkan di GIIAS 2016

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG- Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, PT Laris Chandra kembali memperkenalkan line up produk perawatan kendaraan, STP AP-75.

STP Ap-75 merupakan produk pelumas semprot untuk berbagai kegunaan dan bersifat isolator. Fungsinya penetrant atau penembus sekaligus berguna melumasi dan melapisi peralatan logam agar tidak mudah berkarat atau teroksidasi.

Komponen kendaraan yang diberikan pelumasan dengan STP AP-75 jadi lebih awet terawat.

Suhendra, Promotion Manager, PT Laris Chandra, sole distributor STP Indonesia mengatakan, STP AP-75 bisa diaplikasikan pada perawatan sejumlah komponen kendaraan seperti busi, kabel coil, dan delco dari ancaman air.

Cairan spray pada produk ini juga melindungi komponen kelistrikan mobil dari ancaman korsleting yang bisa memicu bahaya kebakaran.

Dalam fungsinya mencegah munculnya karat, STP-AP75 juga membuat pemilik mobil melakukan perawatan berkala yang mengharuskan aktivitas bongkar pasang komponen dengan membuka komponen baut atau mur.

Fungsi antikaratnya juga bermanfaat untuk melumasi engsel pintu mobil dan menghilangkan suara decit karena gesekan antar komponen metal.

Produk anyar ini dilepas ke pasar seharga Rp 48 ribu dan ada potongan harga khusus untuk pembelian selama GIIAS 2016 berlangsung dengan menunjukkan potongan harga pada barcode di brosur produk.

Produk ini bisa ditemukan di booth Laris Chandra di Hall 2 D12.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini