News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GIIAS 2016

Solar Gard Pamerkan Kaca Film LX Series Berteknologi Sputtering

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kaca film Solar Gard LX Series

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG- Produk kaca film menjadi salah satu produk aksesoris kendaraan yang banyak tampil di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Satu diantaranya adalah kaca film Solar Gard. Kaca film yang diproduksi di Amerika Serikat ini memamerkan sejumlah tipe kaca film untuk segmen pasar premuum.

Troy Kurniawan, General Manager Solar Gard Indonesia mengatakan, pihaknya memanfaatkan gelaran GIIAS 2016 untuk memperkenalkan kaca filmnya terbaru LX series yang merupakan high performance window film dari Saint-Gobain yang diciptakan untuk pengguna kaca film yang menginginkan kaca film dengan performa tinggi.

"LX series telah diuji secara ketat termasuk uji korosi melalui metode Salt Spray," kata Troy di booth Solar Gard, Jumat (19/8/2016).

Troy menjelaskan, kaca film tipe ini diproduksi menggunakan teknologi Sputtering Technology yang telah dipatenkan, dan mengadopsi teknologi Advanced Space-Age dengan 9 lapisan metal sputter yang tersusun secara merata.

Hasilnya, kaca film ini mampu menghadirkan kejernihan selama berkendara dan sekaligus sebagai penolak panas yang lebih baik dengan ketahanan fungsi dan warna secara jangka panjang.

Harga jual untuk kaca depan mobil jenis SUV Rp 2,5 sampai Rp 3 juta dengan garansi 5 tahun.

Selama GIIAS 2016 pihaknya menawarkan promo. Antara lain, untuk pemasangan kaca depan dan samping mobil kecil dengan tingkat kegelapan kaca 70 persen harganya hanya Rp 3,7 juta.

Indonesia Pasar Besar

Kendall Comb, Marketing Director Saint-Gobain Solar Gard mengatakan, Indonesia pasar yang penting bagi produk kaca film Solar Gard. Solar Gard sendiri sudah 40 tahun berkiprah di bisnis kaca film.

Solar Gard pemain kaca filmnya global dan memasok ke lebih dari 50 negara."Dulu Solar Gard pasang strategi value for money. Sekarang pasang strategi garap pasar kaca film untuk segmen high end.

Kami sudah banyak berinvestasi di teknologi terkini kaca film di pabrik Solar Gard di San Diego, AS," kata Kendall Comb. 

Di arena GIIAS 2016, Solar Gard menempati booth Prefunction 13A seluas 100 meter persegi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini