News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GIIAS 2016

Lexus Borong Penghargaan di GIIAS 2016

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Booth Lexus di arena GIIAS 2016, Selasa (16/8/2016)

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Kehadiran Lexus di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 mendapat sambutan baik dari para pecinta otomotif.

Lexus Indonesia pun menyabet penghargaan “1st Winner of Favorite Booth GIIAS 2016 in Premium Category”.

Penampilan booth yang elegan, pelayanan yang ramah, kehadiran dua kendaraan konsep, sampai pergelaran parade busana nasional yang dibawakan Puteri Indonesia 2016 menjadi kejutan dan nilai tambah pada acara GIIAS 2016.

"Dua mobil konsep Lexus yaitu Lexus LF-FC dan Lexus RC F GT3 seperti magnet bagi para pengunjung,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, Minggu (21/8/2016).

Mobil konsep Lexus LF-FC (Lexus Future-Fuel Cell) dinobatkan sebagai “Best Concept Car” versi WOW Product Award dari MarkPlus Inc.

Lexus LF-FC merupakan sedan empat pintu masa depan dengan keunggulan teknologi fuel cell yang menghasilkan penggunaan energi efisiensi tinggi dan bebas emisi.

Mobil ini wujud komitmen Lexus menciptakan kendaraan ramah lingkungan serta menginspirasi pelaku otomotif dunia untuk bersama-sama bergerak menuju kendaraan ramah lingkungan.

Pengunjung booth Lexus juga dimanjakan oleh hospitality yang tinggi ala Lexus Indonesia di dalam lounge Lexus yang kental akan akulturasi budaya Indonesia-Jepang.

Musik yang tenang, hamparan putting green golf, serta nuansa interior khas Indonesia seperti aksen batik Kawung menambah kecantikan lounge Lexus yang seperti oase di tengah hiruk-pikuk pameran otomotif.

Ditambah lagi dengan parade kostum nasional “The Chronicle of Borobudur” yang dibawakan oleh Puteri Indonesia 2016 Kezia Roslin Cikita Warouw, “The Tale of Siger Crown” yang dikenakan Puteri Indonesia Lingkungan Hidup 2016 Felicia Hwang, dan “The Mystical Toraja” yang dikenakan oleh Puteri Pariwisata 2016 Intan Aletrino dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus lalu, turut menambah nuansa kemewahan dan semarak GIIAS 2016.

Ketiga kostum tersebut telah mendapatkan penghargaan di kontes-kontes kecantikan tingkat internasional. “Lexus Indonesia ingin menginspirasi para pelaku otomotif di Indonesia untuk turut serta melestarikan dan memperkenalkan budaya Indonesia di mata dunia,” ujar Adrian.

Melalui tema Visionary Anticipation, Lexus Indonesia merefleksikan perpaduan teknologi masa depan dan pelayanan yang berbudaya tinggi di GIIAS 2016. Sejalan dengan hal tersebut, Lexus juga diberikan penghargaan “Best in Brand Story” versi WOW Product Award dari MarkPlus Inc.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini