News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hino Tawarkan Paket Pembelian Dutro Baru dengan Bunga Nol Persen

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana Kontes Akbar Modifikasi Truk (KAMT) 2016 yang berlangsung Sabtu (24/9/2016) di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta,

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Memeriahkan penyelenggaraan Kontes Akbar Modifikasi Truk (KAMT) 2016 yang berlangsung Sabtu (24/9/2016) di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menawarkan paket pembelian truk Hino Dutro dengan suku bunga ringan mulai dari nol persen.

Promo ini digelar HMSI bekerja sama dengan dealer resmi Hino wilayah Yogyakarta PT Mitra Pratama Mobillindo (MPM) dan perusahaan pembiayaan Hino Finance (HFI) serta Indomobil Finance Indonesia (IMFI).

Booth Hino di ajang KAMT 2016 juga menampilkan Hino Dutro 130 HD dimana ini merupakan tipe truk ringan Hino yang paling laris.

Hino Dutro 130 HD 6.8 PS merupakan truk 6 roda dengan GVW 8.25 ton yang cocok dioperasikan untuk armada dump truk untuk angkutan kelapa sawit, pengangkutan pasir dan batu atau bahan bangunan serta batu bara di kondisi jalan normal.

Selain menampilkan unit terbaiknya, di ajang yang sama Hino juga menghadirkan booth perusahaan pembiayaan Hino Finance dan Indomobil Finance Indonesia dimana untuk mempermudah pengunjung mengetahui simulasi harga kendaraan Hino.

Selain memberikan promo untuk pembelian Hino Dutro baru, di ajang KAMT 2016 Hino juga menawarkan paket penawaran khusus untuk perawatan atau servis berikut suku cadangnya.

HMSI memberikan potongan harga untuk perawatan Dutro dengan item jasa, oli mesin Hino Genuine Oil, filter oli, filter solar atas, filter solar bawah, grease chassis VET.

Paket ini hanya dikenakan biaya Rp 750.000 dari sebelumnya Rp 1.063.714. Sementara untuk Hino Ranger berlaku harga Rp 1.100.450 atau turun dari harga normal Rp 1.465.000 untuk item yang sama.

Jka customer memilih tanpa menggunakan oli, paket ini tetap berlaku untuk Hino Dutro dan diberikan harga khusus Rp 410.000 atau turun dari Rp 725.000.

“Promo special ini memang khusus kami berikan bagi customer dan pengunjung booth Hino di kontes akbar modifikasi truk. Karena kami ingin membantu bisnis mereka lebih mudah melalui bunga khusus untuk pembelian unit baru, dan memanjakan perawatan truk dengan paket service khusus”, tutup Hiroo Kayanoki selaku Presiden Direktur HMSI.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini