News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Suzuki Rilis Brosur Resmi Tunggangan GSX 250

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Setelah secara resmi meluncurkan GSX-250R di pasar China, Suzuki juga menyebarluaskan brosur motor sport terbaru andalannya ini.

Secara desain terinspirasi moge-mogenya terdahulu, lampu depannya khas dan memiliki air scoop yang unik di samping lampu.

Tampilannya juga gambot, bahkan kalau diperhatikan fairingnya terlihat berotot, benar-benar head to head dengan Ninja 250.

Panel spidometernya sudah full digital, takometer ada di bar paling atas.

Sedang kelengkapan lainnya seperti penunjuk kecepatan, odometer, tripmeter, fuelmeter, jam digital, posisi gigi dan ada juga indikator konsumsi bensin real time.

Interval service dan pengingat waktu penggantian oli juga ada indikatornya sendiri.

Beralih ke lampu depan, ternyata belum LED, headlamp masih pakai bohlam H4 dengan spesifikasi 55/60W.

Lampu seinnya juga masih bohlam, tapi yang belakang di stop lamp menggunakan LED dengan 12 titik lampu.

Dimensinya, tinggi joknya 790 mm sehingga relatif mudah untuk diduduki. Beralih ke kaki-kaki, suspensi depannya teleskopik, yang belakang monoshock ditopang swing arm besi.

Remnya disuplai Nissin dan sudah tersedia versi antilock brake system (ABS). Sedang ukuran rodanya besar, 110/80-17 di depan dan 140/70-17 buat yang belakang.

Totalnya ada enam pilihan warna yaitu Poseidon Blue, Glacier White, Cool Black, Fashion Black, Transparent Red/Black dan Crystal Blue/White. Tapi sabar, baru akan dijual ke jaringan ritelnya mulai November mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini