News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Apparel Resmi Valentino Rossi Hadir di Dealer Yamaha Putera Pos Pengumben

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peresmian gerai apparel Valentino Rossi 46|ASIA dan pelumas Yamalube RS4GP di dealer Yamaha Putera Pos Pengumben, Jakarta Barat, Minggu (30/10/2016). Acara ini dimeriahkan pula dengan kegiatan nonton bareng motoGP Sepang.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Yamaha memperluas jaringan penjualan apparel resmi Valentino Rossi 46 l Asia ke jaringan dealernya.

Paling anyar, ragam produk apparel Valentino Rossi 46|ASIA kini dihadirkan di dealer Yamaha Putera Pos Pengumben, Jakarta Barat.

Produk apparel original Valentino Rossi yang tersedia di dealer ini mulai dari gantungan kunci, topi, tas, stiker, t-shirt, polo shirt, pit shirt, kemeja sampai jaket.

Peluncuran gerai apparel resmi Valentino Rossi dan pelumas Yamalube RS4GP ini dilakukan di acara nonton bareng balap motoGP Sepang di Yamaha Putera Pos Pengumben, Minggu (30/10/2016) siang dan dihadiri sejumlah komunitas motor Yamaha.

Semua produk apparel ini bisa didapatkan dengan berbagai macam pilihan ukuran dewasa dan anak-anak dengan berbagai kategori, mulai dari Racing Line, VR Line, dan Monster Line.

Harga jualnya, mulai dari Rp 25.000 sampai dengan Rp 380.000.

Pelumas Yamalube

Selain apparel, dealer Yamaha Putera Pos Pengumben juga dipercaya memasarkan pelumas terbaru Yamaha, Yamalube RS4GP. 

Pelumas yang mengusung tagline 'Ultimate Power for High Speed' ini merupakan hasil racikan dari tim terbaik tim Yamaha MotoGP.

Chrisgo Damanik selaku Area Part Development Yamaha DDS Jakarta mengatakan, pelumas Yamalube RS4GP merupakan jenis oli racing yang bisa dipakai pada motor untuk penggunaan harian maupun balapan.

Keistimewaan pelumas ini mampu meningkatkan power mesin menjadi maksimal, meningkatkan akselerasi dan respon torsi yang cepat, serta perpindahan gigi yang lebih mulus plus mengurangi getaran pada mesin.


Peresmian gerai apparel Valentino Rossi 46|ASIA dan pelumas Yamalube RS4GP di dealer Yamaha Putera Pos Pengumben, Jakarta Barat, Minggu (30/10/2016). Acara ini dimeriahkan pula dengan kegiatan nonton bareng motoGP Sepang.

Meski sebagai pelumas keluaran Yamaha, oli ini bisa juga digunakan untuk motor sport merk lain.

“Yamalube RS4GP bisa digunakan pada semua motor kategori sport, mulai dari 150 cc keatas seperti MX King, Vixion, Xabre, R15, R25, MT25 dan motor-motor CBU atau big bike seperti R6, MT09, dan R1 series. Oli ini juga dapat digunakan oleh motor sport merek lain yang menginginkan performa motor yang tinggi," kata Donny Koordinator Sparepart Yamaha DDS 1.

Per botolnya, pelumas ini dipasarkan dengan harga eceran tertinggi (HET)  Rp 165,000 isi satu liter.

Imam Winarso, Manager Service Putera Group mengungkapkan, acara nonton bareng motoGP Sepang di dealer Yamaha Putera Pos Pengumben senagaja digelar untuk menjalin silaturahim Yamaha dengan pelanggan setianya.

Selain itu, acara ini juga untuk mengajak pengguna motor Yamaha selalu melakukan servis dan perawatan rutin kendaraannya serta menggunakan suku cadang asli Yamaha.

Imam Winarso menambahkan, produk apparel resmi 46|ASIA dan RS4GP juga dipasarkan di seluruh jaringan dealer Yamaha Putera Group di wilayah Jabodetabek.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini