News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Motorcycle Show 2016

Deretan Motor Modifikasi Sedot Atensi Pengunjung

Penulis: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Akhir pekan sepertinya dimanfaatkan warga Jakarta untuk meluangkan waktu ke arena Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

Terlebih di hari terakhir pameran motor ini dimeriahkan event MotoFest di mana jadi momen memajang deretan motor modifikasi.

Di area Moto Custom, pengunjung bisa menikmati kreasi motor modifikasi yang unik.

Akbar, pemilik Circus Local Custom yang merupakan sebuah bengkel custom asal Bandung mengatakan minat pengunjung Moto Fest 2016 terhadap motor custom cukup tinggi.

“Sejak Sabtu lalu, cukup banyak pengunjung yang melirik dan bahkan ada yang jadi membeli motor buatan kami yang beraliran Café Racer," katanya.

Pengunjung bisa menikmati sejumlah gaya custom yang berbeda seperti motor Psychedelic dari bengkel Brenk Style dan gaya Enduro dari Coba Coba Custom.

Sebelumnya, Ketua Penyelenggara IMOS Sigit Kumala menyatakan ajang pameran motor kali ini bisa menjadi wadah informasi baru tentang perkembangan industri sepeda motor.

“Pada acara IMOS 2016 Agen Pemegang Merek akan memperkenalkan berbagai produk baru yang disertai berbagai program unggulan," katanya.

Di penghujung hari terakhir IMOS 2016 akan diundi grandprize 5 sepeda motor masing-masing dari Honda (All New CBR 150R), Kawasaki (KLX 150), Suzuki (Suzuki Address FI), TVS (DAZZ FI), dan Yamaha (Mio M3 Sporty) untuk para pengunjung yang beruntung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini