News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hari Ini, Porsche Panamera Terbaru Mendebut di LA Auto Show 2016

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lini Porsche Panamera Executive terbaru tampil perdana di Los Angeles Auto Show 2016.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Porsche akan menampilkan debut Porsche Panamera terbaru di ajang Los Angeles Auto Show yang akan berlangsung 18-27 November.

Di akhir tahun ini empat model seri Panamera Executive akan menjalani debut pertamanya.

Yakni, Panamera Turbo Executive (404 kW/550 hp), Panamera 4S Executive (324 kW/440 hp), Panamera 4 E-Hybrid Executive (340 kW/462 hp) dan Panamera 4 Executive (243 kW/330 hp).

Salah satu inovasinya adalah mesin dasar dari model empat pintu ini.

Mesin 3.0 L V6 turbo yang didesain ulang merupakan model entry level dari kelas Gran Turismo ini, dan digunakan pada Panamera 4 Exectuive, Panamera dengan rear-wheel drive dan Panamera 4 dengan all-wheel drive.

Di ajang yang sama, Porsche juga akan menampilkan mobil balap 911 RSR, inovasi dunia lainnya yang akan bersaing di kancah internasional pada 2017.

Produsen mobil sport ini juga menghadirkan unit terbaru, versi yang sangat istimewa dengan wheelbase hingga 150 mm pada konferensi pers Porsche yang diselenggarakan di Petree Hall, Convention Centre 16 November 2016.

Amerika Serikat masih menjadi salah satu pasar utama Porsche saat ini.

Hingga Oktober 2016, Porsche telah menjual 178.314 unit di seluruh dunia, naik 3 persen dari periode yang sama di tahun sebelumnya.

Tahun ini Porsche kembali memenangkan keseluruah klasifikasi studi J.D. Power APEAL yang dilakukan oleh lembaga riset pasar Amerika J.D. Power.

Porsche 911, Boxster dan Macan menempati urutan pertama di masing-masing kategori.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini