News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mazda Sabet 3 Penghargaan di Ajang Auto Bild V-Kool Award 2016

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meraih tiga penghargaan di ajang Auto Bild V-KOOL Award 2016 yang digelar di Jakarta, Rabu (7/12/2016).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA– PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meraih tiga penghargaan di ajang Auto Bild V-KOOL Award 2016, yang digelar di Jakarta, Rabu (7/12/2016).

Jajaran produk Mazda, yaitu Mazda2, Mazda6, dan Mazda CX-5 keluar sebagai pemenang di setiap kategori, yakni  “The Best Compact Hatchback”, “The Best Big Sedan”, dan “The Best Medium SUV”.

Di tahun sebelumnya, Mazda2 juga memperoleh penghargaan tertinggi sebagai Car Of The Year 2015 dan Best Fuel Consumption 2015.

Selama dua tahun berturut-turut (2015-2016) mobil ini juga meraih predikat “The Best Compact Hatchback”.

Sedangkan Mazda6, selama dua tahun berturut-turut (2015-2016) terpilih sebagai “The Best Big Sedan” dan Mazda CX-5 sukses mempertahankan tahta sebagai “The Best Medium SUV” di tahun 2012, 2013, 2015 dan 2016.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia menyatakan memberikan apresiasi tinggi atas penghargaan yang diterima ini.

"Hal ini tentunya menjadi sebuah kehormatan dan pembuktian kerja keras serta konsistensi segenap karyawan Mazda yang selalu berusaha untuk memberikan inovasi dan pilihan terbaik bagi para pecinta Mazda," kata Okue.

"Kami percaya bahwa penghargaan ini akan terus memotivasi Mazda untuk terus menghadirkan serta meningkatkan produk dan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan di Indonesia,” imbuhnya.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, menyatakan pihaknya juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas semua dukungan yang selama ini diberikan oleh berbagai pihak, baik manajemen dan karyawan MMI, peran serta dealer maupun masyarakat luas terutama dukungan insan media.

"Dukungan inilah yang memotivasi Mazda untuk terus bertumbuh dan telah berhasil membawa Mazda kembali memperkuat eksistensinya di Indonesia,” kata Astrid.

Di pekan yang sama, Mazda juga menggelar pameran yang diadakan di Mall Senayan City mulai 7-11 Desember 2016 dan memberikan kesempatan test drive kepada setiap pengunjung dengan gimmick kesempatan meraih lucky-dip berupa voucher MAP senilai Rp 100.000- atau Rp 300.000 atau voucher e-Money senilai Rp 500.000.

Konsumen yang melakukan SPK / pembelian Mazda CX-5, Mazda Biante dan Mazda2 dapat menikmati hadiah langsung berupa Headphone Beats Dr. Dre.

Penghargaan untuk Mazda di Auto Bild V-KOOL Award 2016:

1.     Best Compact Hatchback : Mazda2

2.     Best Big Sedan : Mazda6

3.     Best Medium SUV: Mazda CX-5

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini