News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mazda Sabet 5 Ppenghargaan dari iCar Asia

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mazda CX-5

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Di penghujung 2016, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meraih lima  penghargaan di perhelatan ASEAN Car of the Year 2016 yang digelar iCar Asia di Jakarta, Kamis (15/12/2016) lalu.

Di ajang ini, Mazda CX-5 meraih predikat ASEAN Car of The Year 2016. Mazda CX-5 juga membawa pulang penghargaan Mid-Size SUV Car of the Year 2016.

Produk Mazda lainnya, Mazda2, memboyong penghargaan Compact Hatch of the Year 2016, dan Mazda6 mendapat pengakuan sebagai Executive Car of The Year 2016, serta Mazda MX-5 yang keluar sebagai Driver’s Car of The Year 2016.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia mengungkapkan,

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas dukungan dan kepercayaan dari perwakilan iCar Asia Group khususnya iCar Asia Indonesia atas seluruh penghargaan ini. Hal ini akan terus memotivasi Mazda dan mendorong kami untuk terus menyuarakan semangat Zoom-Zoom di Indonesia, terutama bagi para pelanggan Mazda,” kata Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia dalam surat elektroniknya kepada Tribunnews, Senin (19/12/2016).

Acara yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia oleh iCar Asia Group ini bertujuan untuk mendorong agar para pelaku industri otomotif di Indonesia agar terus menghadirkan produk terbaik bagi para pelanggan.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia menyatakan, pihaknya sangat bangga atas pencapaian ini.

"Sudah tentu penghargaan yang didapat oleh Mazda ini tidak terlepas dari kerja keras segenap jajaran manajemen, karyawan, serta dealer Mazda dalam memberikan inovasi dan keasyikan berkendara khas Mazda bagi para pelanggan Mazda dan pecinta otomotif di seluruh Indonesia,” ungkap Astrid.

Awards untuk Mazda:

1. Mazda CX-5: ASEAN Car of the Year 2016

2. Mazda CX-5: Mid-Size SUV Car of The Year 2016

3. Mazda2: Compact Hatch Car of The Year 2016

4. Mazda6: Executive Car of the Year 2016

5. Mazda MX-5: Driver’s Car of The Year 2016

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini