News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Misi Ganda Yamaha Datangkan Duet Valentino Rossi dan Maverick Vinales ke Sirkuit Sentul

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Maverick Vinales (kiri) bersama Valentino Rossi di sesi konferensi pers di Ciputra World, Jakarta, Minggu (22/1/2017). Maverick akan unjuk performa motor sport anyar Yamaha YZF-R15 sekaligus menandai peluncuran di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Senin (22/1/2017).

Oleh Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Akhir pekan kemarin, Yamaha menghadirkan kejutan dengan mendatangkan dua pebalapnya yang akan bertarung di arena MotoGP 2017 di tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales ke Jakarta. keduanya menampakkan diri di sesi jumpa pers singkat dengan media di Ciputra World, Jakarta, Minggu (22/1/2017) siang. Sore harinya, keduanya hadir di acara temu dealer Yamaha se-Indonesia yang digelar di tempat sama dan pengenalan Yamaha YZF-R15 secara terbatas.

Bagi Rossi, ini adalah kedatangannya yang ke sekian ke Jakarta. Jadi, Indonesia dan suasana Jakarta sudah tidak terlalu asing lagi baginya.

Lain halnya dengan Maverick Vinales, pebalap anyar Movistar Yamaha yang sebelumnya sukses mengukir prestasi di dua musim MotoGP, 2015 dan 2016 bareng tim lamanya, Suzuki Eicstar. Ini merupakan kesempatan pertama bagi Vinales datang ke Jakarta. Karenanya, dia langsung berucap "Excited," ketika Tribunnews menanyakan langsung kepadanya tentang impresinya terhadap suasana Jakarta.

Keputusan Yamaha membawa Valentino Rossi dan Maverick Vinnales ke Jakarta boleh dibilang membawa misi ganda.

Tak hanya untuk diperkenalkaan secara resmi duet mereka sebagai pasangan baru di tim Movistar Yamaha MotoGP musim 2017 kepada publik Indonesia terutama fans berat mereka.

Kedatangan keduanya juga untuk menghadiri secara langsung peluncuran motor sport anyar Yamaha YZF-R15 di pasar Indonesia. Motor ini akan resmi diluncurkan di depan fans Yamaha termasuk kalangan komunitas di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, hari ini, Senin (23/1/2017).

Maverick Vinales dijadwalkan menjajal langsung performa motor sport 150 cc ini di lintasan Sirkuit Sentul di depan para pendukungnya.

Sementara Rossi disebut-sebut akan berlibur ke Bali.

Karena dihadiri oleh banyak komunitas pengguna motor Yamaha dan kalangan dealer serta media, kehadiran keduanya dipastikan akan membuat suasana acara peluncuran Yamaha YZF-R15 akan sangat meriah.

Sesuai undangan yang kami terima dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), acara prosesi peluncuran Yamaha YZF-R15 akan berlangsung mulai sekitar pukul 10.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini