News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Paket Servis untuk Pembeli Toyota di Jaringan Bengkel Auto2000

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktivitas service kendaraan Toyota di bengkel Auto2000.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memperkuat layanannya, jaringan dealer mobil Toyota Auto2000 mengghelar layanan Paket Servis Toyota (Pesta). Melalui layanan ini, pelanggan Toyota tidak perlu khawatir lagi soal biaya perawatan berkala dari 0 hingga 80.000 km atau selama 3 sampai 5 tahun  ke depan.

Harga pada paket yang ditawarkan bervariasi sesuai dengan jenis kendaraan yang akan dibeli konsumen.

Mekanismenya, saat konsumen akan membeli kendaraan Toyota di Auto2000, konsumen bisa dapat langsung menanyakan detil paket ini kepada frontliner gerai Auto2000 agar mendapatkan informasi lebih jelas mengenai paketnya sesuai dengan kendaraan yang diinginkan.

Setelah selesai bertransaksi, konsumen akan mendapatkan satu buah sertifikat PESTA untuk dibawa pada saat servis berkala.

Yang menarik dari paket servis ini adalah biayanya bisa diangsur. Angsuran paket servis dapat dilakukan apabila pembelian kendaraan dilakukan secara kredit.

Metode pembayaran PESTA dilakukan secara mengangsur mengikuti periode cicilan angsuran kendaraan. "Dengan adanya paket ini, pelanggan sekali lagi dimudahkan pada saat sudah memiliki kendaraan Toyota," kata Chief Marketing Auto2000, Martogi Siahaan dalam keterangan pers kepada Tribunnews, Minggu (29/1/2017). 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini