News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Siap-siap, Yamaha Maxi Day Akan Sambangi Bandung Februari Ini

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Skutik anyar Yamaha di line up Maxi Series seperti N-MAX, T-MAX dan X-MAX saat diperkenalkan ke kalangan komunitas di gathering Maxi Day yang digelar Yamaha Indonesia di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta, Minggu (29/1/2017)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah gelaran perdana Maxi Day di Taman Wiladatika Cibubur, Jakarta, Minggu (29/1/2017), event serupa akan kembali digelar di sejumlah kota Tanah Air.

Kota kedua yang menjadi tuan rumah adalah Bandung. Maxi Day yang akan mengumpulkan para komunitas pengguna skutik premium Yamaha di Jawa Barat akan digelar di Kota Bandung bulan Februari.

"Ajang ini menjadi kesempatan berkumpul dan silaturrahim komunitas dan pengendara Maxi Yamaha se-Jawa Barat dan diharapkan biosa memberi nilai positif bagi pengguna Maxi Yamaha yang jumlahnya terus bertumbuh," kata Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS 1 Jakarta.

Maxi Day merupakan kegiatan aktivasi yang disiapkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk meningkatkan engagement konsumen terhadap Maxi Series, jajaran skutik premium Yamaha.

Masuk dalam lingkup Maxi Series adalah Yamaha N-MAX, Yamaha X-AX dan Yamaha T-MAX.

Kegiatan Maxi Day akan dilangsungkan setiap bulan, bergiliran di daerah-daerah.

Bidik Anak Muda

Frenky Rusli menjelaskan, sejak pertama diperkenalkan ke pasar pada 2015 lalu, penjualan Yamaha N-MAX sungguh luar biasa. "Semua dealer Yamaha di Inonesia N-MAX mengalami inden. Rata-rata lamanya 1 bulan. Yamaha N-MAX ini jadi favorit komunitas anak muda," ungkapnya.

"Skutik ini disukai anak-anak sekolah, usia 17 tahunan ke atas yang rata-rata baru pertama kali punya SIM," imbuh Rusli.

Menjelang tahun ajaran baru sekolah nanti, Maxi Series Yamaha lainnya, yakni Yamaha T-MAX dan Yamaha X-MAX, akan resmi diluncurkan ke pasar.

"Sejak kita kenalkan di ajang IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2017 lalu, inden sudah banyak masuk. Berdasar survei kami, rata-rata ingin membeli cash. Mereka menaruh dana dan foto kopi KTP untuk tanda jadi. Sekitar Februari nanti harga jualnya baru akan kita umumkan," jelas Rusli.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini