News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

#MAXIYAMAHADAY Sambangi Bandung

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Komunitas pengguna skutik Yamaha NMAX di acara gathering MAXI Yamaha di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta, Minggu (29/1/2017).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah mengadakan #MAXIYAMAHADAY nasional di Cibubur pada 29 Januari 2017 lalu event silaturahmi komunitas dan pengguna MAXI Yamaha itu menyambangi Bandung dengan menggelar acara serupa di Miko Mall Kopo, Sabtu (25/2/2017).

MAXI YAMAHA DAY juga merupakan media komunikasi antar komunitas Yamaha NMAX yang jumlahnya cukup banyak di setiap kota.

Ribuan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha dari Cirebon, Priangan Utara (Indramayu, Kuningan, Majalengka), Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Priangan Timur (Banjar, Ciamis, Tasik), Garut datang ke Bandung di memeriahkan acara ini.

Mereka berkumpul di Flagship Shop Yamaha Bandung dan dealer-dealer Yamaha sebelum bertolak ke tempat pusat acara di Bandung.

Perjalanan peserta Maxi Touring Yamaha menuju venue Maxi Yamaha Day di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (29/1/2017). (YIMM)

Peserta kemudian touring dari tempat masing-masing berkumpul menuju Miko Mall Kopo dan kemudian mengikuti berbagai kegiatan yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

Kegiatan yang digelar antara lain, Maxi Fun Ride competition, Maxi Lady Photo Competition, games community, seremoni deklarasi MAXI Yamaha yang diisi tarian tradisional dan pelepasan balon ke udara. Free check motor NMAX peserta, diskon sparepart & apparel, entertainment tarian dan musik.

”Setelah #MAXIYAMAHADAY nasional berlangsung sukses di Cibubur, kami lanjutkan kemeriahan dan keseruannya di Bandung. Komunitas dan para pengguna MAXI akan berkumpul dan bergembira bersama mengikuti berbagai aktivitas di sana. MAXI Yamaha “Live In The Higher Stage”,” ungkap M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Jumat (24/2/2017).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini