News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

#XMAXFIRSTOWNERS Kunjungi Pabrik Yamaha, Ada yang Terpikat XMAX Saat Jalan-jalan di Eropa

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Acara kunjungan pabrik para penginden pertama skutik premium MAXI series Yamaha, di pabrik Yamaha, kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (28/2/2017) lalu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yamaha kembali  menggelar acara kunjungan pabrik di Pulogadung Jakarta Timur dengan mengundang para penginden skutik premium MAXI series, Selasa (28/2/2017) lalu. Ini merupakan kunjungan kedua setelah kunjungan pertama pada 21 Februari 2017.

Para penginden pertama skutik MAXI series ini diberi nama #XMAXFIRSTOWNERS, yakni mereka yang melakukan inden XMAX saat Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 lalu.

Di acara factory visit ini mereka juga lebih dikenalkan lagi dengan product knowledge XMAX, komunitas Yamaha (YRFI) dan company profile PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

”Antusias para #XMAXFIRSTOWNERS sangat positif untuk kunjungan pabrik ini. Mereka sangat senang mendapatkan kesempatan bagus ini dan merasa makin dekat dengan Yamaha,” ungkap M Abidin, GM Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minggu (5/3/2017) .

Wayan Teja, salah satu peserta mengaku menginden Yamaha XMAX karena punya pengalaman berharga melihat banyak XMAX di jalanan Eropa saat berlibur bersama keluarga ke beberapa negara di sana.

”Saya lihat banyak XMAX di Eropa. Awalnya tidak tahu tapi anak saya yang bilang ada motor Yamaha nih. Setelah saya lihat-lihat di jalanan jadi suka. Ada banyak berarti ini produk laku. Nggak nyangka XMAX hadir di Indonesia. Langsung saja saya inden di IMOS (Indonesia Motorcycle Show),” cerita Wayan.

Wayan menilai, XMAX produk istimewa. ”Bentuknya menawan, elegan. Saya suka feature-nya dan teknologinya. Pride juga punya motor ini. XMAX akan saya gunakan untuk keseharian dan turing,” kata dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini