News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sudah Dilengkapi Lampu Hazard, All New Vixion Siap Diajak Touring Jauh

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

All New Yamaha Vixion saat diluncurkan di hari pembukaan IIMS 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/4/2017).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan All New Vixion dan All New Vixion R di gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Dua motor naked ini diluncurkan di hari pertama IIMS 2017, Kamis (27/4/2017).

Salah satu fitur unggulan yang ditunggu-tunggu rider di motor kelas 150 cc ini adalah fitur lampu hazard. Lampu ini berguna untuk memberi sinyal kondisi darurat pada pengendara lain di jalan raya. Fitur ini sangat menunjang kebutuhan biker yang gemar melakukan perjalanan jauh alias touring.

Pass beam yang praktis memberi tanda lampu jauh kepada pengendara lain dan engine cut off yang mempermudah mematikan mesin adalah fitur yang menjadi ciri khas motor sport sejati.

Desain All New Vixion dirancang untuk ramah bagi pengendara harian. Dilengkapi dengan Removable Mud Guard terbaru, pengendara akan terlindung dari cipratan air saat berkendara di jalan basah atau di kondisi hujan.

Mud Guard ini dapat dilepas sesuai dengan kebutuhan pengendara. Tersedia juga jalur kabel pendukung USB charger yang berguna membantu mengisi daya gadget pengendara.

All New Vixion dijual dengan harga Rp.26.000.000,- OTR Jakarta. Distribusi unit ke dealer-dealer dilakukan pada awal Mei. Konsumen bisa segera mendapatkan motor pilihannya ini di dealer terdekat. Ada tiga pilihan warna yang disediakan, yakni Matte Silver, Red Black dan Matte Black.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini