News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tawaran Cashback Rp 10 Juta dari Mobil123

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ILUSTRASI

TRBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mobil Satu Asia pengeloala situs jual beli mobil Mobil123.com, menggelar program promo menarik untuk calon konsumen mobil bekas melalui program “Cashback Rp 10 Juta”.

Program menarik ini khusus ditujukan kepada pembeli mobil bekas di dealer-dealer mitra Mobil123.com. Undian akan dilaksanakan pada akhir periode setiap pekannya selama bulan Mei 2017.

Tidak ada batasan mobil, tahun maupun harga mobil yang harus dibeli. Dengan demikian, diharapkan undian ini bisa diikuti oleh lebih banyak konsumen mobil bekas di seluruh Indonesia.

“Dengan tidak adanya batasan seperti merk, tahun dan harga ini, kami berharap pelanggan dapat merasa dimudahkan dalam membeli kendaraan yang mereka idamkan. Mereka tidak perlu terpaku pada mobil-mobil tertentu hanya untuk mengikuti undian ini. Cukup beli dari dealer partner kami, maka mereka langsung berhak untuk mengikuti undian cashback Rp 10 juta dari Mobil123.com,” ungkap Irwan Nurfiandy, Head of Marketing Mobil123.com dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Selasa (2/5/2017).

Untuk mengikuti undian ini, ada beberapa langkah yang harus ditempuh oleh para pelanggan. Langkah pertama adalah dengan mengunjungi website Mobil123.com. setelah itu, cari mobil idaman lalu copy (salin) dan simpan link iklan mobil idaman Anda kemudian hubungi pihak penjual.

Setelah menghubungi penjual mobil bekas idaman, Anda diharapkan untuk mengunjungi penjual dan melihat secara langsung mobil yang diidamankan. Lakukan transaksi jual-beli setelah mencapai kesepakatan.

Bila transaksi telah dilakukan, calon konsumen tinggal menghubungi customer care Mobil123 melalui email cs@mobil123.com dengan mencantumkan informasi pembelian disertai dengan salinan dokumen yang dibutuhkan dengan format sesuai berikut ini.

Saya telah mendapatkan mobil idaman saya

Nama :

Nomor Telepon 1 :

Nomor Telepon 2 :

Link Iklan Mobil Anda : (Paste atau tulis link iklan mobil Anda dari www.mobil123.com)

Lampiran kelengkapan dokumen yang dibutuhkan adalah KTP Anda, bukti pembayaran transaksi Anda (dari dealer apabila pembelian kontan atau dari leasing apabila kredit).

Menurut Irwan, para pemenang program ini akan diumumkan di akun facebook resmi Mobil123 dan pemenang akan dihubungi untuk penyerahan hadiah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini