News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Blue Core Yamaha Motor Show Sambangi Kota Semarang

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Koordinator Promosi Yamaha Jawa Tengah dan Yogyakarta, Zaldiansyah Perdana, saat membuka acara Fun Walk.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yamaha menggelar acara Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2017 di Kota Semarang. Acara yang berlangsung dua hari, 6 dan 7 Mei 2016 di Taman Menteri Supeno, Semarang, ini memamerkan seluruh lini produk sepeda motor Yamaha dengan teknologi Blue Core kepada masyarakat.

Antara lain skutik Mio M3 125 AKS SSS, All New Soul GT AKS SSS, New Fino 125 Blue Core serta MAXI YAMAHA melalui NMAX dan XMAX.

Yamaha AEROX 155VVA menjadi magnet acara di BYMS 2017 karena skutik ini menawarkan keunggulan teknologi terbaru.  Antara lain, teknologi Smart Key System.

Motor 155cc ini juga dibekali Smart Motor Generator yang membuat proses starter nyaris tanpa suara.

Di acara yang menghadirkan keseruan kepada para pengunjung ini, ada sesi test ride Yamaha Tricity dan AEROX 155VVA. Yamaha Tricity memang jadi salah satu incaran pengunjung untuk test ride karena keunikannya memiliki dua roda depan.

Teknologi VVA di motor ini membuat konsumen merasakan torsi merata di setiap putaran mesin Yamaha Tricity.

Ada juga acara Vlog Workshop yang memberikan edukasi tentang video blog (vlog).

Acara ini diadakan karena ini vlog sedang menjadi trend di kalangan generasi muda dan membuat Yamaha tergerak mengembangkan vlogger otomotif di daerah.

Event BYMS 2017 diawali dengan acara Fun Walk menempuh rute Jalan Menteri Supeno-Jalan Pahlawan-Simpang Lima-Jalan Pandanaran-Jalan Kiai Saleh.

“BYMS 2017 Semarang kali ini begitu semarak. Produk-produk sepeda motor Blue Core yang ditawarkan juga beragam dan berkualitas. Kami berharap melalui motor-motor berteknologi Blue Core ini penjualan di area Jateng Jogja bisa mencapai target“, kata Zaldiansyah Perdana, Koordinator Promosi Yamaha Jawa Tengah dan Yogyakarta selaku penyelenggara.

BYMS 2017 berikutnya akan digelar di Palembang, 13-14 Mei 2017 mengambil lokasi di Taman Kambang Iwak.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini