News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Motor Ducati Hadir di Surabaya Grand Auto Show

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ducati Indonesia di Grand Auto Show di Kota Surabaya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Brand motor Ducati lewat agen pemegang merknya di Indonesia, PT Garansindo Euro Sports, akan segera meluncurkan dealer resmi pertamanya di di Kota Surabaya di Jalan HR. Muhammad No.338. Authorized dealer ini akan resmi mulai beroperasi bulan Agustus 2017.

Showroom Ducati kedua di Indonesia ini akan dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service & spare-parts).

Menjelang pembukaan dealer ini, Ducati juga berpameran di ajang pameran otomotif Grand Auto Show di Grand City Mall, Surabaya.

Di pameran ini Ducati Indonesia menampilkan Ducati Multistrada 1200 Enduro, line up dari Scrambler Ducatim yaitu Sixty2 dan Icon. Pamerannya sendiri berlangsung di main atrium mulai 24 – 28 Mei 2017.

Ducati Multistrada 1200 Enduro diluncurkan di Indonesia pada bulan Mei 2016 bersama showroom Ducati terbesar di dunia berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan.  

Motor ini  Enduro mengusung mesin Testastretta DVT L twin-silinder menghasilkan 160 horsepower dan torsi 136 Nm. 

Sementara, Scrambler Ducati diluncurkan di Indonesia pada bulan April 2016. Motor ini memiliki beragam varian dengan desain ‘post-modern’ yang mencerminkan Scrambler Ducati yang pernah diproduksi pada tahun 60an hingga 70an.

Pemesanan lineup Ducati selama ajang Grand Auto Show mendapatkan free accessories dan merchandise senilai IDR 15 juta.

“Sejalan dengan visi dan misi Garansindo dimana Garansindo selalu menghadirkan product premium dan memberikan pelayanan jasa terbaik, Ducati akan segera hadir di Surabaya” ujar Ahmad Arif, CEO Plaza Garansindo dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Minggu (28/5/2017).

"Kami yakin kehadiran dealer resmi kedua ini akan sangat positif dan menjawab permintaan dari para konsumen dan pecinta Ducati di Surabaya dan sekitarnya," imbuhnya.
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini