News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Byson Fuel Injection Juga Hadir Lebih Segar dengan Pilihan Warna Baru Matte

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Byson Fuel Injection varian warna matte red

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain untuk moped MX King, Yamaha Indonesia juga melakukan penyegaran produk dengan menghadirkan pilihan warna baru untuk motor Byson Fuel Injection (FI) dengan menghadirkan tiga warna terbaru yang makin mempertajam kesan macho dan agresif sebagai motor sport naked.

Yamaha menyematkan warna matte yang tengah jadi tren saat ini pada Byson FI dengan tiga varin, yakni Matte Red, Matte Brown dan Matte Grey.

Harga jual untuk tiga pilihan warna baru ini masih tetap, yakni Rp 22.950.000 on the road Jakarta.

Byson Fuel Injection memiliki  keunggulan Muscular Style Design, Street Fighter Riding Style, Engine 150 cc Fuel Injection.

Keunggulan Muscular Style Design motor ini tampak dari desain bodinya yang kekar dengan garis berotot membuat tampilan menjadi lebih gagah (muscular body design). Desain airscoop yang modern dan gagah (muscular air scoop).

Layar speedometer full digital yang multifungsi dan dilengkapi tripmeter dan eco indicator (full digital multifunctional speedometer). Knalpot model midship dengan design baru yang lebih compact (muscular midship muffler).

Byson Fuel Injection varian warna matte brown

Sementara keunggulan Street Fighter Riding Style hadir pada deain posisi berkendara yang tegap dan tidak membuat pengemudi cepat lelah dalam berkendara jarka dekat maupun jauh.

Suspensinya yang besar membuat motor lebih stabil saat berkendara dan bermanuver (big front suspension). Motor ini juga menggunakan velg lebar dan ban tubeless tapak lebar, membuat pengendalian stabil dan nyaman saat berkendara (wide tubeless tire).

Terakhir, keunggulan mesin 150 cc Fuel Injection membuatnya lebih bertenaga dan responsif serta lulus uji emisi Euro 3 (eco friendly 150 cc FI engine).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini