News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mitsubishi Expander Si Pesaing Avanza Diminati 16 Ribu Orang

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memamerkan jenis Mitsubishi XM Concept pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017). Mobil ini akan dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.5 liter yang dipadukan dengan front-wheel-drive system yang membuat mobil ini lebih bertenaga dibandingkan dengan mobil low mpv lainnya. Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) mengklaim hingga saat ini potensial buyer Mitsubishi XM Concept atau kabarnya akan diberi nama Mitsubishi Expander sudah mencapai 16 ribu orang.

Hal ini diungkap oleh Imam Choeru Cahya, Head of Marketing Group MMKSI. "Iya info yang saya dapat, hingga saat ini potensial buyer mencapai 16 ribu orang," paparnya (12/7).

Seperti diketahui Small MPV Mitsubishi Expander menjadi salah satu mobil yang paling ditunggu tahun ini.

Kemunculannya sudah sering dilihat melalui roadshow yang digelar di sejumlah daerah dengan nama Mitsubishi XM Concept.

Mitsubishi Expander dijadwalkan bakal diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia Inernational Motors Show (GIIAS) pada Agustus tahun ini.

Expander diracik di pabrik baru MMKSI di GIIC, Cikarang Pusat, Bekasi, Jabar. "Lini produksi untuk small MPV Mitsubishi sudah siap. Agustus sudah bisa open booking ke konsumen," terang Irwan Kuncoro, Sales and Marketing Director MMKSI.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini