News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tak Hanya Desain, Layanan Purna Jual Xpander Juga Patut Dilirik

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mobil Mitsubishi Xpander ditampilkan saat peluncuran di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (10/8/2017). Mitsubishi Expander resmi meluncur di GIIAS 2017, Expander dirancang untuk memperluas kehadiran MMC yang kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia untuk masuk ke segment MPV. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN

TRIBUNNEWS.COM – Menjadi primadona di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dan mencuri perhatian para pengguna MPV, kini Mitsubishi Xpander muncul sebagai idola baru  di masyarakat Indonesia.

Berhasil mendapatkan pemesanan hingga sepuluh ribu unit lebih, tak hanya menawarkan MPV ‘bernafas’ SUV pada konsumen, distributor resmi Mitsubishi Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga memiliki penawaran menarik lainnya bagi para konsumen, terutama dalam hal layanan purnajual, seperti servis dan suku cadang.

Khusus pemesanan Xpander di bulan Agustus hingga Oktober 2017, konsumen bisa mendapatkan paket layanan purnajual secara gratis, yaitu gratis biaya jasa dan Paket Smart Gold yang dapat dinikmati pengguna Xpander hingga beberapa tahun ke depan.

Gratis biaya jasa yang diberikan adalah biaya labor charge untuk servis berkala sesuai dengan Service Manual Book hingga 50.000 km atau 4 tahun, sedangkan Paket Smart Gold adalah paket suku cadang dan lainnya yang terdiri dari:

-          Suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book)

-          Oli Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) (sesuai dengan Service Manual Book)

-          chemical item, mulai dari brake fluid, long life coolant, power steering fluid, engine flush, brake cleaner (sesuai dengan Service Manual Book)

-          Tambahan lain, konsumen bisa mendapatkan secara gratis pengaplikasian water repellant, asuransi kecelakaan diri hingga satu tahun, dan gratis kaca film Konica Minolta.

Selain pada seri Xpander, MMKSI juga menyediakan hadiah plus-plus lainnya bagi konsumen pada pembelian Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, Triton (khusus transmisi 4X4), dan L300 dan T120SS.

Program-program tersebut di atas memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Informasi lebih lanjut mengenai promo Mitsubishi bisa mengunjungi situs ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini