News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Honda CR-V Hybrid Bakal Nongol Bulan Ini

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Honda CR-V Hybrid

TRIBUNNEWS.COM - Honda akan menampilkan prototipe CR-V Hybrid di ajang Frankfurt Motor Show 2017 pada pertengahan September mendatang.

Hadirnya produk ini juga bagian dari rencana Honda, untuk memamerkan rangkaian mobil berteknologi tinggi yang ramah lingkungan. CR-V Hybrid akan menjadi SUV hibrida pertama Honda yang akan dipasarkan di Eropa.

Produk ini pun nantinya akan diperuntukan menggantikan CR-V diesel yang penjualannya menurun, akibat regulasi pemerintah Eropa yang tak lagi ramah dengan mesin diesel.

Secara tampilannya, CR-V Hybrid memang tidak memiliki banyak ubahan dengan model reguler yang ada saat ini. Namun sebagai sentuhan baru diberikan seperti lampu daytime running light LED yang menggantikan keberadaan fog lamp.

Honda membekali prototipe SUV hibrida ini dengan teknologi i-MMD (Intelligent Multi-Mode Drive).

Sistem akan menentukan penggunaan bahan bakar dan energi listrik yang paling efisien. Pengemudi tidak direpotkan lagi dengan pilihan metode berkendara yang akan digunakan.

Urusan mesin belum informasi lebih mendalam dari pihak Honda, namunĀ  bila berkaca dari model sebelumnya, kemungkinan besar CR-V hibrida akan menggunakan mesin yang serupa dengan Civic, yakni 1.500 cc turbo plus motor listrik tentunya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini